Orang Orang Dengan Bagian Tubuh Yang Unik

tips pasutri

tips pasutri

Tanpa disadari, tubuh manusia bisa melakukan hal hal yang sangat sulit dibayangkan sebelumnya. Berikut beberapa kemampuan bagian tubuh seseorang yang makin sulit dibayangkan.

1. Mulut Terlebar

Francisco Domingos Joaquin dari Angola memiliki mulut yang lebarnya hampir 7 inchi. Saking lebarnya, di mulutnya bisa dimasukan kaleng soda secara horizontal.

2. Payudara Alami Terbesar

Annie Hawkins-Turner, memiliki payudara alami yang mungkin tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Payudara Annie telah tumbuh sejak usia 9 tahun dan ketika masuk sekolah menengah, payudaranya sudah sebesar payudara orang dewasa.

3. Wanita Dengan Kaki Terpanjang

Svetlana Pankratova dari Rusia memiliki panjang kaki 51 inchi. Saking panjangnya, doi sampai kesulitan mencari sepatu yang pas untuk kakinya.

4. Orang Dengan Hidung Terpanjang

Dengan hidung sepanjang 3,46 inchi menjadikan Mehmet Ozyurek dari Turki sebagai orang yang masih hidup yang memiliki hidung terpanjang di dunia.

5. Kulit Paling Elastis

Menderita kelainan langka Ehlers-Danlos Syndrome menyebabkan Garry Turner asal Inggris menjadi terkenal dengan kulit paling elastisnya. Saking elastisnya, kulit Garry bisa diregangkan sampai 6,25 inchi dari tubuhnya.

6. Remaja Berambut Terbanyak

Lima tahun yang lalu, Supatra Sasuphan asal Thailand mencatatkan namanya dalam buku rekor karena keunikan rambut yang tumbuh pada kulitnya. Supatra tidak merasa risih dengan rambut yang tumbuh hampir menutupi semua bagian tubuhnya.

7. Kuku Terpanjang

Bila kita kerap memotong kuku untuk menjaga kebersihan, tidak demikian dengan Christine Walton. Doi memelihara kukunya sampai sepanjang 23 kaki 11 inchi. Dia tidak memotong kukunya sejak tahun 1990.

8. Lidah Wanita Terlebar

Emily Schlenker memiliki lidah selebar 2,89 inchi. Uniknya, ayahnya juga memegang rekor sebagai pria dengan lidah terlebar.

9. Bola Mata Paling Melotot

Mungkin keunikan ini akan terlihat seram tapi begitulah Kim Goodman dengan kemampuannya melototkan bola mata sampai 0,47 inchi dari ronga mata.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.