Aman kah Membeli Produk Kesahatan Secara Online?

tips pasutri

tips pasutri

Beberapa tahun belakangan negara kita sepertinya sudah memiliki budaya baru. Siapa yang belum pernah belanja online? Baik itu melalui platform social media seperti Facebook, Twitter atau Instagram atau berbaga toko online yang banyak tersedia di Indonesia. Belakangan muncul kembali platform Jual – Beli online di Indonesia bernama Lamido.co.id. Situs ini memiliki range kategori yang sangat luas mulai dari Handphone & Tablet sampai produk Kesahatan dan Kecantikan, dari Elektronik sampai perlengkapan bayi dan semua barang bisa ditemukan dalam keadaan baru dan second hand.

Pada kategori Kesehatan dan Kecantikan ternyata banyak produk alat kesehatan seperti alat pijat, alat bekam dan peralatan kesehatan dan kebugaran yang lain. Namun yang jadi pertanyaan adalah, apaklah aman untuk membeli produk jenis ini secara online? Nah, tentunya keamanan saat bertransaksi dan kualitas barang yang ada pada suatu situs jual – beli menjadi focus utama kita saat membeli produk alat kesehatan. Ternyata, Lamido melakukan QC untuk setiap barang yang masuk dan diperdagangkan di situsnya. Sementara sellernya adalah seller terpercaya yang memang sudah menjadi pilihan pihak Lamido sendiri.

Untuk sistem transaksinya sendiri Lamido menyediakan sistem rekening bersama bernama Lamido SafePay dimana nantinya pembeli akan mentransfer jumlah uang sesuai produk yang dibeli beserta ongkir ke rekening Lamido SafePay dan setelah barang diterima oleh pembeli barulah uang tersebut ditransfer ke rekening penjual. Dan jika pembeli merasa barang yang diterima tidak sesuai maka Lamido menjamin uang akan kembali 100% ke pembeli.

Nah, untuk teman – teman yang ingin menjadi penjual pun banyak keuntungan yang bisa didapat jika menjual barang di Lamido. Selain ramai pengunjung, Lamido akan membantu setiap proses transaksi yang akan anda lakukan sehingga anda akan dengan mudah me-manage dan memonitor setiap barang yang terjual di Lamido.

Penasaran dengan situs yang satu ini? Sama sama kita cek saja dan langsung menuju lokasi di Lamido Marketplace.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.