Belanja Alat Kesehatan Online

tips pasutri

tips pasutri

Sudah pernah belanja online belum? Kalau sudah pernah pasti akan merasakan kemudahan yang bisa kita dapatkan saat berbelanja secara online. Memilih barang yang kita inginkan, mengisi formulir belanja, transfer dana sesuai dengan harga barang, konfirmasi pembayaran semua bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan hanya butuh waktu beberapa menit. Nggak ada lagi cerita terjebak macet, kaki pegal, panas dan polusi seperti yang kita alami saat berbelanja langsung ke toko atau mall.

Dalam memilih tempat belanja online, selain jenis jenis barang yang bervariasi, kepercayaan adalah hal yang utama. Mengapa kepercayaan? Karena saat berbelanja online, kita tidak bertemu langsung dengan penjual dan hanya berkomunikasi jarak jauh. Kita juga tidak melihat langsung kondisi barang yang akan kita beli sehingga kita menaruh kepercayaan sepenuhnya pada pengakuan penjual mengenai kondisi barangnya.

Salah satu tempat belanja online yang saya sukai dan saya percayai adalah Lazada karena sudah beberapa kali belanja disana, barang yang saya pesan terkirim tepat waktu dengan kondisi yang baik dan pelayanan petugasnya juga sangat memuaskan. Akhir akhir ini saya juga mempercayakan pembelian alat alat kesehatan saya secara online di toko online Lazada. Mudah mudahan, pelayanan yang telah saya dapatkan selama ini tetap dipertahankan atau bila perlu ditingkatkan agar pembeli selain saya juga merasakan kepuasan yang sama.

Sukses terus Lazada untuk toko onlinenya. 🙂

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.