Gunakan Smartphone Untuk Melakukan Pertolongan Pertama

tips pasutri

tips pasutri

Akhir pekan, ketika asyik bermain bersama keluarga tiba-tiba salah satu anggota keluarga Anda mengalami sesak nafas. Apa jadinya jika di saat darurat seperti itu dokter sulit dihubungi. Tentu Anda harus melakukan tindakan pertolongan pertama. Ilmu pertolongan pertama tersebut saat ini mudah diakses melalui aplikasi “First Aid” yang bisa ditanam di smartphone Anda.

Aplikasi “First Aid” ini adalah aplikasi gratis berbasis Android yang sangat berguna dalam situasi darurat, karena berisi beragam teknik dasar pertolongan pertama (pada kecelakaan). Anda dengan mudah mendapatkan prosedur yang benar dalam melakukan pertolongan pertama. Yang menarik, aplikasi ini juga dilengkapi dengan ilustrasi, video dan teks singkat yang mudah dipahami, namun tentu saja Anda harus menguasai bahasa Inggris.

Tips yang tersedia meliputi pertolongan untuk penderita serangan jantung, pendarahan, keracunan, permasalahan pernafasan, termasuk cara-cara tindakan penyelamatan dan berbagai tips lainnya. Anda juga bisa mengikuti test untuk menguji kemampuan Anda dalam melakukan tindakan pertolongan pertama. Dan yang tak kalah penting Anda bisa menyimpan nomor darurat yang sewaktu-waktu bisa cepat Anda hubungi.

Hasil pengamatan kami di Play Store, aplikasi ini memiliki rate 4.5 yang menunjukkan sentimen positif para penggunanya. Bagaimana caranya unduh? Anda bisa melakukan unduh di google play store menggunakan layanan wifi internet dari www.indonesiawifi. Apalagi saat ini, tersedia produk www.speedyinstan.com yang tidak mewajibkan Anda membayar abonemen. Cukup membeli Kartu Prabayar Speedy Instan yang juga bisa diisi ulang, lalu hubungkan smartphone Anda dengan jaringan Indonesia Wifi maka dengan mudah Anda mendapatkan layanan internet yang cepat dan nyaman.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.