Tetap Fit Saat Perjalanan Ke Kantor

tips pasutri

tips pasutri

Duduk diatas jok mobil yang empuk memang menjadi kebiasaan pekerja saat pulang pergi ke tempat kerja, namun kebiasaan duduk berlama lama di dalam mobil atau angkot tentu tidak bagus bagi kesehatan. Selain itu, mobil atau angkot bukan satu satunya moda transportasi yang bisa digunakan saat akan berangkat ke kantor.

Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan agar perjalanan ke tempat kerja menjadi lebih menyehatkan:

● Jika memungkinkan, berangkatlah ke tempat kerja dengan berjalan kaki atau bersepeda.
● Jika terpaksa menaiki angkot atau kereta api, berjalan kaki menuju halte bus atau stasiun kereta api merupakan salah satu cara berolahraga.
● Mintalah perusahaan tempat anda bekerja untuk menyediakan tempat parkir untuk sepeda yang aman serta kamar mandi yang memadai bila anda membutuhkan mandi saat berkeringat karena naik sepeda ke tempat kerja.
● Ajaklah teman satu tempat kerja untuk sama sama berjalan kaki atau bersepeda saat berangkat ke kantor. Anda juga bisa mencari teman yang bekerja di tempat lain tapi masih satu kompleks dengan tempat anda bekerja.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.