BlogDokter Dan KlikHati Award

tips pasutri

tips pasutri

Akhirnya setelah menempuh perjalanan yang melelahkan dari Atambua ke Jakarta PP, saya bisa beristirahat di rumah sambil kembali membuka laptop. Lelah yang saya rasakan seakan terbayar lunas setelah mendapatkan kesempatan bertemu dan berkenalan langsung dengan mereka para penggiat sosial media dan menjadi inspirator di bidangnya.

Saya ke Jakarta dalam rangka menghadiri undangan PT. Merck Indonesia, Tbk untuk mendapatkan penghargaan Klik Hati Award 2010 bersama dengan 4 orang/komunitas lainnya yakni Blood For Life, Ivan Lanin, Coin A Chance dan Sahabat Anak.

Adapun Klik Hati Award merupakan apresiasi dari Merck kepada individu atau komunitas yang sudah berjasa melakukan aksi sosial kemanusiaan melalui social media. Mereka, dengan tindakannya yang konsisten, sudah menimbulkan dampak luas dan menjadi inspirasi bagi orang banyak.

Membaca tujuan yang sangat mulia tersebut, BlogDokter sebenarnya masih jauh dibandingkan dengan keempat pemenang yang lain. Masih banyak yang perlu dibenahi dan masih banyak yang perlu dilakukan agar BlogDokter semakin memberikan manfaat bagi pembacanya.

Keputusan dewan juri yang terdiri dari pakar jejaring sosial, Roby Muhamad dan Alissa Wahid memang telah digetok. Dan BlogDokter sebagai salah satu pemenang sangat bersyukur atas penghargaan ini yang sekaligus menjadi tantangan kedepan untuk dapat lebih berguna dan bermanfaat bagi orang lain.

Pada kesempatan ini saya selaku penulis BlogDokter mengucapkan terima kasih kepada :

  1. Mbak Niken Suryo Sofyan (@nikensuryo) selaku Corporate Communications Manager PT Merck Tbk.
  2. Tim juri yang terdiri dari Mas Roby Muhamad (@robymuhamad) dan Alissa Wahid (@alissawahid)
  3. Mbak Iim Fahima (@iimfahima), Adinda Avrilya (@davrilya) dan pasukan Virtual Consulting lainnya.
  4. Seluruh pembaca BlogDokter.Net. Fans Blogdokter di Facebook dan Follower @blogdokter di Twitter.
  5. Dan semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan lainnya.

Tanpa kalian, BlogDokter tidak mungkin mendapatkan penghargaan ini.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.