Pria Pun Bisa Salah Tentang Seks

tips pasutri

tips pasutri

Hai para lelaki, masihkah anda merasa paling tahu tentang bagaimana berhubungan intim dengan seorang perempuan? Tumpukan pengetahuan tentang erotisme dan seksualitas perempuan yang tersimpan rapi di otak anda bisa saja mengandung banyak kesalahan sehingga mempengaruhi aktifitas seksual anda.

Hal ini karena kita selalu memandang seorang wanita sesuai dengan cara pandang kita termasuk dalam hal yang super sensitif. Selama ini pengetahuan yang anda simpan di otak mungkin saja kebanyakan berasal dari film porno yang tiap hari anda tonton. Padahal kenyataannya bisa berbeda 180 derajat.

Untuk sedikit menambah pengetahuan anda tentang urusan seksual-nya wanita, berikut saya sajikan beberapa kesalahan yang sering ada di benak para pria tentang seksualitas perempuan.

Kesalahan nomor 1 : Anda tahu apa yang diinginkannya.

Pria beranggapan bahwa keinginan seorang wanita sama dengan wanita yang lain padahal setiap wanita tidaklah sama.

Mungkin saja anda termasuk orang yang sangat berpengalaman dengan banyak wanita, tapi janganlah beranggapan bahwa setiap wanita mempunyai kebutuhan dan keinginan yang sama khususnya dalam hal seksual.

Ada wanita yang sangat mudah diajak berkencan, ada yang tidak dan ada pula yang diantaranya.

Kesalahan nomor 2 : Anda memiliki apa yang ia butuhkan.

Ada beberapa wanita yang baru bisa mencapai orgasme ketika daerah sensitifnya digetarkan sampai 3.000 rpm. Tidak ada satu tangan atau lidah manusia pun yang bisa melakukannya. Tapi banyak pria menganggap hal tersebut sebagai suatu yang salah.

Jika memang ada wanita yang seperti itu maka wanita tersebut membutuhkan vibrator untuk mencapai orgasme dan tidak ada yang salah dengan itu. Jangan anggap vibrator sebagai saingan anda tetapi anggaplah sebagai tenaga bantuan. Kalau memungkinkan, pakailah alat itu berdua. 🙂

Kesalahan nomor 3 : Apa yang dirasakan pria dan wanita adalah sama.

Para ahli mengatakan bahwa ada perbedaan yang cukup jauh antara pria dan wanita dalam hal kepuasan seksual.

Saat penis memasuki liang vagina, apa yang dirasakan pria saat itu tidak akan sama dengan apa yang dirasakan wanita. Dan anehnya, apa yang dirasakan tiap tiap wanita pun berbeda beda.

Beberapa wanita merasakan area sensitif pada bagian luar vagina, beberapa lagi merasakan sebaliknya. Makanya penis yang terlalu panjang akan menyakitkan bagi wanita yang area sensitifnya terletak di liang vagina bagian luar.

Kesalahan nomor 4 : Sok tahu tentang anatomi wanita.

Hampir setiap pria tahu apa itu klitoris dan dimana dapat menjumpainya. Tapi hanya sedikit yang benar benat memahami fungsi dari organ kelamin wanita tersebut.

Sedikit pria yang paham bahwa banyak wanita yang dapat mencapai orgasme hanya dengan merangsang klitoris meski tanpa penetrasi sekalipun. Mereka juga kurang memahami bagaimana cara menyentuh daerah sensitif tersebut. Tidak semua wanita menyukai disentuh daerah tersebut secara langsung. Bagaimana cara mengetahuinya? Tanyakan ke wanita tersebut.

Kesalahan nomor 5 : Basah = Terangsang

Banyak pria yang menyerah saat seorang wanita yang diajak kencan liang vaginanya tidak kunjung basah menjelang penetrasi. Padahal kondisi itu tidak perlu menjadi sesuatu yang dikhawatirkan.

Terdapat mitos yang beredar bahwa saat seorang wanita basah maka wanita tersebut sudah dalam puncak rangsangan dan siap dilakukan penetrasi. Tapi sebenarnya tidak semua bisa seperti itu.

Memang pada beberapa wanita dapat sangat basah saat terangsang tetapi itu semua terggantung kondisi hormonal saat itu. Mengapa? Karena hormonlah yang mengontrol kelenjar pada daerah kelamin untuk memproduksi cairan. Kinerja hormon ini sangat dipengaruhi oleh siklus menstruasi, stress dan obat obatan.

Kesalahan nomor 6 : Diam itu emas.

Banyak pria menganggap bahwa mereka sebaiknya diam saat berhubungan intim. Padahal dengan diam tersebut, pasangan anda hanya dapat menduga duga apa yang anda inginkan.

Alangkah baiknya jika anda berbicara dan meminta pasangan anda untuk melakukan suatu aktifitas seksual daripada secara diam diam memegang kepalanya dan menariknya menuju selangkangan anda.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.