Follow @blogdokter Di Twitter

tips pasutri

tips pasutri

Akhir akhir ini dunia microblogging semakin berkembang dan maju dengan pesat. Berbagai layanan ngeblog dengan beberapa kata ini terus bermunculan. Salah satu microblog yang paling beken adalah Twitter. Dengan tampilan yang sangat minimalis dan dapat diakses dari berbagai layanan mobile, Twitter muncul menjadi pesaing utama dari Facebook. Pengguna Twitter pun kian hari kian meningkat termasuk pengguna yang berasal dari Indonesia.

Melihat fenomena ini dan keinginan untuk menambah informasi yang positif di dunia Twitter maka mulai saat ini, akun @blogdokter di Twitter mengubah format tulisannya. Jika selama ini informasi yang ditulis adalah kegiatan sehari hari penulis blogdokter maka untuk selanjutnya @blogdokter di Twitter akan mempublish info info ringan di bidang kesehatan yang akan disesuaikan dengan jumlah karakter yang diperbolehkan Twitter.

Informasi yang bisa didapatkan adalah informasi tentang kesehatan, penyakit, obat obatan, dunia praktek kedokteran, dan sebagai selingan adalah informasi di bidang teknologi informasi.

Karena sifatnya yang bebas dan gratis, para follower @blogdokter dibebaskan untuk mempublish ulang/retweet tulisan tersebut. Tentu saja dengan tetap mencantumkan tulisan @blogdokter sehingga retweet bisa dipantau dan diketahui oleh penulis. Bila tulisan retweet tanpa tulisan @blogdokter maka penulis tidak bertanggung jawab atas isi tulisan tersebut dan kemungkinan telah diedit oleh tweeps yang me-retweet.

Akhir kata, silakan follow @blogdokter di Twitter untuk menambah pengetahuan anda tentang kesehatan dan teknologi informasi.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.