Tips Memilih Bra Yang Baik Dan Benar

Bra atau BH adalah pakaian dalam yang wajib dan selalu dipakai oleh seorang perempuan. Meskipun memakai Bra adalah pekerjaan rutin dan hal yang remeh namun tidak sedikit perempuan yang belum memahami bagaimana menggunakan Bra dengan baik dan benar.

Mengenakan Bra dengan baik dan benar selain berguna untuk memperbaiki penampilan juga penting buat kenyamanan dan kesehatan. Bra yang baik juga akan meningkatkan kepercayaan diri dan mood anda. Disamping itu, bra yang baik juga akan membantu membentuk postur tubuh anda sehingga anda akan tampak lebih langsing dan seksi. Membeli bra dengan kualitas yang baik juga akan membuat anda lebih hemat sebab bra tersebut dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Saat memilih bra, pastikan tali bahunya dapat ditarik semaksimal mungkin dan cup-nya dipaskan pada payudara anda. Selanjutnya kaitkan pengait payudara pada kaitan tengah dan kenakan tali bahunya. Pas-kan payudara anda pada cup bra sedemikian rupa menggunakan kedua tangan dan jangan sampai ada bagian yang terjepit atau longgar. Selanjutnya, eratkan tali bahu dengan hati hati sehingga terpakai dengan pas dan jangan sampai menyakiti kulit anda.

Ada beberapa tanda yang menunjukan bahwa suatu bra tidak cocok untuk anda. Misalnya, adanya garis merah pada bahu dan punggung saat tali bahu anda kencangkan. Hal ini karena bra yang anda gunakan terlalu kecil sehingga bra-nya kesempitan. Sedangkan bila cup atau tali bahunya selalu berubah posisi maka kemungkinan bra-nya kebesaran. Anda juga harus memastikan bahwa cup bra tidak menutupi seluruh payudara anda alias cukup setengahnya saja sehingga akan tampak lebih menarik dan mampu menunjang payudara anda dengan lebih baik.

loading...

loading...

dokterMade

Seorang dokter yang suka ngeblog dan berteman

Komentar ditutup.