5 Alasan Orang Menolak Hubungan Seksual

5 Alasan Orang Menolak Hubungan Seksual 1

Baru baru ini di Amerika dipublikasikan sebuah jajak pendapat tentang beberapa alasan mengapa seseorang yang sudah menikah menolak untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Polling dilakukan pada bulan Januari oleh Consumer Reports National Research Center (sebuah LSM di Amerika). Sampel dimintai pendapatnya via telepon dengan jumlah responden sebanyak 1.000 orang dewasa yang berumur antara 18 – 75 tahun. Diantara 1.000 responden, 52%-nya perempuan, 57%-nya sudah menikah, dan 48% sudah memiliki anak.

Hasilnya, sebanyak 81% dari responden mengatakan bahwa mereka pernah menolak berhubungan seksual setahun belakangan ini. Berikut 5 alasan utama mereka menolak untuk berhubungan intim (mereka dapat memilih lebih dari satu pilihan).

Memuat...

1. Terlalu capek dan ingin tidur : 53%

2. Tidak sehat dan alasan kesehatan : 49%.

3. Tidak bernafsu : 40%.

4. Sedang ngemong anak atau hewan peliharaan : 30%.

5. Bekerja : 29%.

Masalah ekonomi bukanlah menjadi salah satu alasan mereka.

Temuan lainnya :

  • 45% dari mereka yang aktif secara seksual pernah menjadualkan hubungan seksual, tapi hanya 7% yang mampu melaksanakannya sesuai jadual.
  • 56% laki laki memikirkan seks setiap hari tapi hanya 19% perempuan yang memiliki pikiran yang sama.
  • Orang yang secara fisik memiliki keterbatasan dalam berhubungan seksual ternyata memiliki keinginan seksual yang besar.

Demikian sekilas info dari negeri nun jauh disana, bagaimana dengan di Indonesia?

Nih buat jajan