RSS DetikCom

tips pasutri

tips pasutri

Pagi ini saya iseng membuka detik.com untuk sekedar melihat berita tentang pilkada Bali. Bukannya apa apa, berita di teve rasanya masih kurang memenuhi dahaga saya tentang informasi pilkada Bali yang sedang berlangsung. Siapa tahu jago yang saya dukung bisa memenangi pesta demokrasi rakyat Bali. 🙂

Alangkah terkejutnya saya melihat tampilan baru detikcom. Semua serba baru terutama layout yang lebih rapi dan agak mirip dengan tampilan detikinet yang sudah terlebih dahulu mempermak tampilannya. Meskipun masih dijubeli iklan, dengan penyegaran tampilan ini minimal bisa mengurangi kebosanan orang berkunjung ke detikcom.

Rasa kecewa menyelimuti perasaan saya karena tidak satu pun berita tentang pilkada Bali bisa saya temui. Halaman muka detikcom lebih banyak dihiasi oleh tragedi pendakian gunung McKinley. Mungkin berita tentang pilkada Bali masih kalah menarik untuk diberitakan di portal berita terbesar di Indonesia ini.

Kekecewaan saya sedikit terobati ketika saya melirik pojok kanan atas dari halaman depan detikcom. Di sana terpampang logo RSS feed yang selama ini tidak bisa saya temui di detikcom. Jadi, detikcom saat ini sudah benar benar reborn, selain mempermak tampilan, ia juga mulai ‘mengalah’ untuk menampilkan menu RSS feed.

Jadi, bagi rekan rekan yang ingin menampilkan berita terbaru detikcom di blog-nya, silakan gunakan alamat ini http://rss.detik.com/index.php/detikcom untuk menyedot ringkasan berita terbaru saban detik.

Akhirnya, salut buat detikcom yang mau untuk sekedar berubah. 🙂

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.