Pindah Ke Lain Hati

tips pasutri

tips pasutri

Seminggu sudah berlalu, baru hari ini saya menceritakan suatu keputusan penting yang saya ambil menyangkut masa depan saya. Ya, saya memutuskan untuk pindah ke lain hati alias pindah tempat kerja.

Keputusan ini saya ambil bukan akibat paksaan ataupun ancaman dari pihak lain tetapi murni berasal dari lubuk hati saya yang paling dalam. Durasi merenung pun tidak lama, cukup sejam saja dari sejak saya ditawari pekerjaan baru sampai dengan saya bilang ya.

Cukup 7 tahun saja saya mengabdikan diri saya di tempat kerja yang lama. Kesabaran pun rasanya sudah habis menunggu perubahan yang tidak kunjung tiba. Berbagai masalah menumpuk memenuhi setiap lorong rumah sakit tempat pertama kali saya mengais rejeki. Setiap saya memandang ke depan rasanya tidak ada harapan yang terbentang sejauh mata saya memandang. Akhirnya saya putuskan untuk melangkah pergi.

Banyak cerita sedih yang tidak mudah saya lupakan, demikian juga cerita indah yang melekat dalam benak saya. Senda gurau para pekerja yang loyalitasnya tidak ada duanya di kolong langit ini berbaur dengan rasa sakit para pasien yang dirawat. Oh…

Saya tidak boleh menoleh ke belakang lagi…Saya harus menatap ke depan…

Harapan saya kini saya pertaruhkan di RSU. Graha Asih. Rumah sakit umum yang terletak di bilangan Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta Bali. Rumah sakit dengan suasana kerja yang sangat berbeda bila dibandingkan dengan rumah sakit tempat saya bekerja sebelumnya. Untungnya mereka bisa menerima saya dengan baik. Sapaan hangat para teman baru sedemikian ramah mengiringi hari hari saya menjadi dokter jaga di rumah sakit ujung timur Kuta Bali.

Satu hal lagi yang membuat hati ini senang bukan kepalang adalah adanya fasilitas WIFI gratis di UGD RSU. Graha Asih. Walaupun kecepatannya hampir sama dengan Starone yang saya gunakan selama ini, namun yang namanya fasilitas gratis tentu saja sangat mengembirakan. Imbasnya tentu saja sangat besar bagi saya, salah satunya adalah saya bisa mengirit kuota pemakaian Starone saya yang cuma 1GB. Tapi jujur, saat ini saya belum bisa benar benar menikmatinya karena saya belum punya laptop, mudah mudahan bulan depan bisa membelinya. 🙂

Doain saya ya semoga saya betah di tempat kerja yang baru dengan suasana yang baru pula. Terus terang saya termasuk orang yang malas untuk memulai sesuatu yang baru dan harus menyesuaikan diri lagi terhadap suasana kerja yang baru.

Tulisan ini tidak diedit dan tidak dibaca ulang jadi mohon maaf jika ada kata kata yang nggak nyambung. 🙂

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.