Jenuh

tips pasutri

tips pasutri

Minggu ini saya benar benar sedang dihinggapi perasaan jenuh. Kehidupan saya baik di dunia nyata maupun dunia maya sedang dihinggapi oleh perasaan jenuh. Sepertinya saya membutuhkan relaksasi dan liburan guna kembali ke 100 persen seperti kata iklan minuman isotonik.

Di rumah sakit tempat saya mengais rejeki, pekerjaan menumpuk dan bikin stress. Renovasi kamar perawatan belum kelar, tugas tugas akreditasi belum bisa dikerjakan, pasien komplain tentang biaya perawatan, konflik kepentingan antara spesialis dengan spesialis, ketua yayasan yang terlalu ikut turut campur masalah manajemen dan karyawan yang menuntut kesejahteraan lebih. Semuanya diperparah dengan kurangnya tenaga yang bekerja akibat pindah ke rumah sakit lain.

Di dunia luar, janji untuk memberikan sedikit kemampuan tentang web desain dan blog ke Krama IT Telkom belum bisa ditepati. Beberapa kali mencoba mengatur jadual pekerjaan dengan jadual tutorial gagal total. Yang bisa dilakukan hanya mohon maaf kepada teman teman IT Dharma karena tidak bisa memenuhi komitmen yang sudah dibangun.

Di dunia blog, beberapa plugin di blog ini error tanpa tahu apa sebabnya. Draft tulisan menumpuk belum sempat diedit dan dipercantik. Ide yang ada di otak untuk menulis banyak tetapi entah kenapa tangan ini sulit untuk diajak bergerak. Forum Kesehatan Medisiana sedang bermasalah dengan data center hosting sehingga tidak bisa diakses dan hanya bisa berdoa agar masalahnya cepat kelar.

Di dunia milis, tengah berperang masalah OS yaitu perang klasik antara Linux Vs Windows di milis detikinet. Email milis yang jumlahnya ratusan belum terbaca dan terjawab.

Akhirnya, saya dengan ketulusan hati mohon maaf yang sebesar besarnya bila selama ini jarang blogwalking atau mengunjungi blog teman teman, menjawab komentar di blog ini dan menjawab email teman teman yang masuk karena menumpuknya masalah yang saya hadapi. Mudah mudahan minggu yang berat ini cepat kelar dan semua kembali normal.

Saat mengetik tulisan ini kepala sedang pusing, sehingga tulisan ini tidak diedit dengan baik.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.