Delapan Harapan di Tahun 2008

motorqq
win228

Tidak terasa tahun 2008 tinggal 5 hari lagi artinya sudah 360 hari kita melewati tahun 2007. Banyak kesan dan cerita yang telah berlalu di tahun ini, dan banyak harapan dan keinginan yang menanti di tahun depan.

Tahun 2007 anak saya yang pertama Ni Putu Evania Ananda Putri Wirawan mulai bersekolah di taman bermain alias playgorup. Seperti anak anak yang baru mulai sekolah tentu ada kelucuan dan kegemasan dalam diri saya melihat Nanda menangis di kelas, tidak mau bergaul dengan teman dan lain lain. Namun hal tersebut tidak perlu saya khawatirkan karena merupakan proses dari perkembangan anak.

Tahun 2007 saya mulai menggunakan domain blogdokter.net untuk ngeblog. Sebelumnya saya menggunakan server gratisan di wordpress.com. Cerita dan kisah ngeblog tentu tidak perlu diceritakan lagi karena pasti semua pembaca blog ini sudah mengetahuinya via arsip blog. Kesimpulannya, Ngeblog itu menyenangkan dan menghibur.

Memuat...

Manusia optimis adalah manusia yang penuh harapan dan cita cita. Delapan (mengapa mesti delapan sih?) harapan saya di tahun 2008 adalah :

1. Berhasil mengikuti pelatihan ATLS di bulan februari 2008 dengan sukses.
2. Mencari pekerjaan baru, karena terus terang saya sudah mulai tidak betah dengan tempat saya bekerja saat ini.
3. Hidup bebas utang, karena tahun depan seluruh utang utang saya lunas.
4. Mengajak anak anak ke kebun binatang. Terus terang karena kesibukan dan tetek bengeknya sampai sampai saya melalaikan janji mengajak anak ke kebun binatang.
5. Menyewa hostingan untuk forums.blogdokter.net dan mengelola forum itu sehingga menjadi forum kesehatan terbesar seperti milis dokter umum yang menjadi milis kesehatan terbesar.
6. Mengikuti kursus TOEFL. Ingin banget mengikutinya sebagai modal mencari pekerjaan yang baru.
7. Program menguruskan badan dan lebih mendisiplinkan diet. Walau sebagai dokter yang tahu kesehatan saya termasuk orang yang lalai dalam menjaga kesehatan diri sendiri.
8. Selalu menjadi orang yang berguna bagi keluarga dan orang lain baik di dunia nyata maupun di dunia maya.

Demikian harapan saya sekaligus menjawab tag dari Sang Petualang.

loading...

Komentar ditutup.