Hibernasi Temporer (Upacara Potong Gigi)

motorqq
win228

Berhubung istri tercinta akan melangsungkan upacara mepandes atau metatah atau potong gigi di kampung halamannya, maka mulai hari ini sampai dengan hari selasa tanggal 18 September 2007, blog ini akan melakukan proses hibernasi secara temporer. Sebenarnya hal ini sangat berat saya lakukan, namun karena memang tidak ada pilihan lain yang bisa dilakukan maka saya harus siap berangkat ke Nusa Lembongan besok pagi pukul 08.00 WITA bersama dengan sikecil dan neneknya (istri sudah berangkat mendahului kemarin).

Untuk itu, saya mohon maaf yang setulus tulusnya bila ada komentar yang belum saya jawab baik yang udah ditulis maupun yang akan ditulis karena kesibukan saya ini. Mudah mudahan setelah balik nanti saya bisa menjawabnya dengan penuh hikmat kebijaksanaan dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya.

Akhir kata, mohon doa restunya, semoga acara yang akan kami laksanakan berlangsung dengan sukses.

Memuat...

NB: Untuk rekan rekan blogger yang kebetulan berada di Bali dan ingin menyaksikan acara tersebut diatas, silakan berkumpul di pantai bangsal Sanur untuk diberangkatkan bersama sama naik jukung ke Nusa Lembongan pukul 08.00 WITA tanggal 17 September 2007.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *