Ngapain Ya?

tips pasutri

tips pasutri

Malam ini tumben saya merasa kehabisan ide untuk melakukan sesuatu. Semua seakan buntu. Mau baca baca email, semua sudah terbaca dan terbalaskan dengan baik. Mau chatting di Yahoo Messenger, semua teman di contact list saya kayaknya pada sibuk dengan urusan masing masing. Ada yang statusnya idle, away, busy dan lain lain, mereka semua kayaknya enggan untuk diganggu buat sekedar ngobrol. Blogwalking pun sudah saya lakukan hanya sekedar untuk tebar pesona alias tebar komentar yang nggak ada manfaatnya.

Tinggal satu hal lagi yaitu nulis blog. Sayangnya tidak ada ide yang keluar dari kepala, semua terasa biasa biasa saja. Bukannya apa apa sih, cuma lagi malas ngetik aja. Ada sih beberapa artikel yang siap di rangkum, cuma ya itu tadi, lagi malas untuk ngetik. Akhirnya daripada diem melongo di depan komputer, saya memberanikan nulis coretan ini yang tiada guna, hanya pengungkapan perasaan atau bahasa kerennya curhat.

Hari ini bukannya tidak ada sesuatu yang terjadi. Sayangnya seuatu itu termasuk hal hal yang tidak menyenangkan yang berhubungan dengan anak saya. Nanda, anak yang tertua, bibirnya bengkak setelah terjatuh saat lari larian di halaman rumah. Untungnya benturan di bibir tersebut tidak sampai merusak gigi, kalo rusak khan harus konsul ke mbak Evy nih. Bengkaknya sendiri lumayan besar sehingga si kakak enggan untuk makan. Tahukan gimana susahnya kalo anak nggak mau makan? Berbagai upaya sudah saya lakukan tetapi hasilnya tetap nihil, untungnya anak saya itu masih mau minum jus buah yang saya belikan di toko dekat rumah.

Adiknya Nalika, sejak siang tadi terserang diare. Udah sekian kali Dekna (panggilan Nalika) mondar mandir ke kamar kecil untuk dibersihkan pantatnya oleh mamanya. Kasihan juga melihat adik seperti itu, kayaknya tersiksa banget dan mengurangi jatah bermain bersama kakaknya. Obat diare pun sudah dikonsumsinya dengan baik. Syukurlah malam ini diarenya sudah mulai jinak alias tidak keluar lagi sehingga si kecil bisa bobok dengan nyaman. Mudah mudahan hal ini tidak berubah sampai besok pagi, alias sudah sembuh.

Waktu senggang sambil momong anak, saya manfaatkan untuk mencoba program StyleXP di komputer. Itu lho program buat mengubah tampilan theme WindowsXP. Sayangnya setelah saya coba berbagai macam setting, rasanya koq biasa saja ya, alias tidak ada yang menarik. Akhirnya saya ambil langkah cepat : Uninstall, huehehehe.

Udah ah…sekian dulu obrolan tidak berguna ini. Selamat Malam.

fiforlif kolesterol

loading...

loading...

Terima kasih telah membaca tulisan diatas. Bila berkenan, Anda bisa membantu pengembangan blog ini dengan klik tombol di bawah ini:

dokterMade

Seorang dokter yang kebetulan suka ngeblog dan berteman.