Tidak Ada Lagi Sesi Khusus #Q dan #A

Posted in Info Blog on 18 Okt, 2012

Sesi #Q atau Question dan #A atau Answer selama ini menghiasi twit @blogdokter setiap malam. Hal ini bertujuan untuk sekedar membantu para follower @blogdokter yang mengalami masalah kesehatan dan ingin mendapatkan pendapat via twitter. Seiring berjalannya waktu, sesi ini cukup banyak peminatnya dan respon yang didapat selama ini cukup baik.

Perkembangan terakhir yang saya amati, pertanyaan yang muncul di sesi ini sering merupakan pertanyaan yang berulang ulang sehingga kalau dijawab akan menganggu atau membosankan follower lama, tapi bila tidak dijawab akan mengecewakan follower baru.

Melihat perkembangan tersebut dan untuk sekedar memberikan penyegaran terhadap aktivitas @blogdokter maka sesi ini saya tiadakan mulai malam ini sampai seterusnya. Tapi, #Q dan #A tetap ada di sela sela twit kesehatan yang saya berikan namun khusus pertanyaan seputar twit yang saya berikan sebelumnya. Kalaupun ingin menanyakan atau konsultasi tentang masalah lain maka bisa menanyakan atau follow di akun @dokterMade yang memang khusus saya buat untuk konsultasi.

Semoga perubahan ini dapat memberikan kebaikan kedepannya dan @blogdokter semakin dapat memberikan manfaat. Terima kasih.

Tulisan ini dibaca: 0 kali

FacebookTwitterGoogle+Share

Merasa terbantu dengan artikel diatas? Mohon peran sertanya disini


  • You Avatar
  • Blog Lain

  • Tulisan Terbaru

  • Arsip Tulisan

  • Kategori