Tips Cara Memperbesar Penis

Posted in Tips Kesehatan on 18 Sep 2008 Cetak

pb08_pop.jpg

Sering kita baca di majalah atau koran iklan yang katanya mampu untuk memperbesar alat kelamin pria. Dengan tanpa operasi mereka bisa membuat burung anda beberapa kali lipat lebih besar dari sebelumnya. Maestro di bidang ini pun bermunculan, salah satu yang paling terkenal adalah alm. Mak Erot.

Memang di kalangan pria ada anggapan bahwa mereka belum menjadi seorang pria bila burungnya kecil. Kejantanan seorang pria diukur salah satunya dari panjang dan besarnya penis. Para laki laki juga menganggap bahwa perempuan tidak menyukai laki laki yang burungnya kecil. Oleh karena itu mereka berusaha untuk melakukan segala upaya agar alat kejantannya besar dan panjang.

Sayangnya tidak sedikit yang kemudian menyesal akibat kesalahan memilih metode memperbesar penis. Bukannya tambah berkicau, sang burung malah ogah untuk bangun. Yang lebih parah lagi, burungnya tidak hanya ogah berdiri tetapi harus diamputasi akibat dari kerusakan yang susah diperbaiki.

Berikut beberapa tips yang bisa anda pegang sebelum memutuskan untuk memperbesar burung anda :

Pilihlah metode yang tidak menganggu kehidupan seksual anda. Anda bisa saja mendapatkan burung yang besar sekali tapi tidak akan ada gunanya bila pasangan anda ketakutan melihat burung itu dan kehidupan seksual anda menjadi terganggu. Tanamkan dalam diri anda bahwa upaya anda memperbesar alat kelamin memang bertujuan untuk melakukan hubungan seksual dan bukan untuk sekedar dipamerkan.

Hati hati terhadap penipuan yang marak terjadi belakangan ini. Pilihlah metode yang hasilnya sesuai dengan duit yang anda keluarkan. Tidak ada salahnya anda mendengarkan testimoni teman teman anda terkait dengan metode yang mau anda pilih. Ingat bahwa metode pembesaran penis memerlukan biaya yang besar sehingga anda harus bijak menentukannya.

Pilihlah metode yang lebih banyak melatih otot otot penis bila dibandingkan dengan metode instan dengan memasang alat pada penis atau dengan obat obatan. Ingat membesarkan penis butuh waktu dan hal ini sangat menuntut kesabaran anda.

Bergabunglah dengan forum forum yang memiliki interes yang sama dengan anda sehingga anda bisa membaca testimoni atau pengalaman dari mereka yang sudah mencoba beberapa metode.

Terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah jagalah kesehatan penis anda dengan cara menjaga kebersihannya sehingga walaupun nantinya anda gagal melakukan pembesaran penis tetapi anda masih memiliki penis yang sehat.

ae07_10.JPG

Dibaca sebanyak 22990 kali. Terima kasih.

Merasa terbantu dengan artikel diatas? Mohon peran sertanya disini

Silakan berdiskusi tentang kesehatan disini : www.medisiana.com

Obat Peninggi Badan Tiens


  • You Avatar
    Blog Ini Ditulis Oleh Seorang Dokter Yang Kebetulan Suka Ngeblog dan Berteman.
  • Klik VSI Yusuf Mansur

  • Tulisan Terbaru

  • Arsip

  • Kategori

  • Berlangganan Artikel

    Tulis Email Anda


    Preview | Powered by FeedBlitz
  • Konsultasi Online

  • Pengunjung

    web counter

    Klik Untuk Statistik

  • Umur Blog

    Blog ini telah online sejak 7 tahun, 5 bulan dan 2 hari yang lalu.